Sunday, April 24, 2011

DISNEY CLUBHOUSE


Sabtu-Minggu 07.30 WIB

RCTI akan menayangkan program DISNEY yang menarik dan lucu dalam program anak DISNEY CLUBHOUSE
MICKEY MOUSE CLUB HOUSE ( SABTU 07.30 WIB)

Animated Series
Di setiap episodenya, Mickey Mouse bersama kawan-kawannya Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofy dan Pluto akan mengajak penonton anak-anak untuk menyelesaikan sebuah tugas dengan cara memperkenalkan bentuk, menghitung dan lain sebagainya. Sejalan dengan cerita di setiap episodenya, Mickey akan meminta penonton untuk merespon dan berpartisipasi secara aktif seolah-olah mereka sedang bekerja sama untuk menyelesaikan serangkaian tugas dan teka-teki dalam rangka untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya. Petualangan Mickey terbaru ini menghadirkan hiburan dan keriangan bagi anak-anak.

MY FRIENDS TIGGER & POOH ( Sabtu 08.00 WIB)

Animated Series

My Friends Tigger and Pooh adalah sebuah animasi series yang dibuat dengan animasi grafis komputer yang ceritanya diadaptasi dari cerita Winne The Pooh oleh A.A Milne. Animasi series ini menceritakan petulangan Winnie-the-Pooh dan teman-temannya termasuk dua karakter baru, seorang anak perempuan berumur 6 tahun dan berambut merah bernama Derby dan anjingnya bernama Buster.

LITTLE EINSTEINS (Sabtu 08.30 WIB dan Minggu 07.30 WIB)

Little Einsteins menampilkan 4 orang anak (dua wanita dan dua laki-laki), Leo, June, Quincy dan Annie, yang ditemani oleh pesawat luar angkasa yang pintar dan bisa bertransformasi menjadi bentuk-bentuk tertentu bernama "Rocket". Di setiap episodenya mereka akan berpetualang dalam sebuah misi untuk memecahkan sebuah masalah atau membantu teman baru mereka. Misi-misi tersebut terkadang membawa mereka berpetualangan menjelejahi negara-negara di seluruh dunia bahkan sampai ke Antartica, dunia bawah laut atau luar angkasa.

No comments:

Post a Comment